Gerindra : Sikap Netral Harus Dipedomani Dan Dilaksanakan

Gerindra : Sikap Netral Harus Dipedomani Dan Dilaksanakan
Gerindra : Sikap Netral Harus Dipedomani Dan Dilaksanakan. Gerakan # 2019 Ganti Presiden adalah ekspresi biasa dari masyarakat, sama dengan gerakan # Jokowi 2 Periode. Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerinda Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta. Menurut Muzani, ekspresi masyarakat dalam menyampaikan pandangannya tentu berbeda-beda. “Ada puisi, lagu, ada pasang baliho Jokowi dua periode,” tuturnya.
Ia mengaku dengan sikap aparat kepolisian yang melarang deklarasi # 2019GantiPresiden di Pekanbaru dan Surabaya. “Pasang baliho (# Jokowi2Periode) nggak dilarang, tuh,” kata dia. Wakil Ketua MPR mengajukan otoritas berwajib masalah netral dengan memberikan yang sama bagi pihak kedua belah pihak. Baik gerakan # 2019GantiPresiden dan # Jokowi2Periode.
“Kenapa harus menggunakan aparat, kan kasihan. Polisi itu kan Bhayangkari negara, bukan Bhayangkari rezim, ”tegasnya. Mereka seharusnya bersikap netral dan tidak memihak diantara keduanya. Meski demikian, Muzani mengakui bahwa gerakan #2019GantiPresiden ini secara tidak langsung akan menguntungkan Prabowo-Sandi yang diusung Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN. Karena, pasangan Prabowo-Sandi merupakan satu-satunya penantang Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Pencak Silat Dan Rasa Nasionalisme Prabowo Subianto

Ketumbar Bisa Atasi Masalah Rematik, Inilah Penjelasannya!

Mengagumkan, Inilah 3 Manfaat Air Tajin Untuk Kesehatan Bayi!